Wednesday 7 July 2010

Asterix and Obelix’s The Golden Book (Bahasa Prancis/French version)

Dalam rangka memperingati ulang tahun 50 Asterix's, lahir pada tanggal 29 Oktober 1959 di halaman-halaman edisi pertama majalah Pilote mingguan, Albert Uderzo telah datang dengan sebuah hadiah yang luar biasa untuk menyembah pahlawan dan kepada jutaan pembaca di seluruh dunia!
Benar kasih karikatur dan semangat mengejek dari tahun Pilote, Albert Uderzo telah menciptakan sebuah album berisi cerita pendek Asterix yang berfokus pada tema ulang tahun dan diisi dengan 56 halaman gambar tidak diterbitkan sampai sekarang! Asterix dan Obelix Sementara di off babi hutan berburu di hutan sekitar Desa, banyak dari 400 karakter dari album Asterix datang bersama-sama, untuk menjawab undangan Chief Vitalstatistix, untuk mempersiapkan sebuah pesta ulang tahun untuk dua teman.
Saat membaca album, kita menemukan Asterix dan teman-temannya sekitar 50 tahun kemudian, dengan cara yang menggelikan show yang menampilkan Obelix, keinginan ulang tahun dari Edifis, Panacea dan bahkan bajak laut, panduan perjalanan berdasarkan pernah-sebelum dipublikasikan teks dengan René Goscinny , parodi catatan terkenal meliputi diproduksi oleh Cacofonix, dan bahkan lebih luar biasa, sebuah Gaul Museum menakjubkan yang dibuat oleh dukun yang panjang lebar.
Sebuah album tampan yang menyimpulkan (setiap aturan pengecualian) tidak! Dengan pesta, tapi dengan brilian putaran lebih dari 60 karakter - bukti (harus masih diperlukan) dari keahlian bakat muda dari Albert Uderzo menggambar.


Download :
-  Uploading (cbr file. rename file jadi .rar)

0 comments:

Post a Comment

 

Dunia Komik Copyright © 2010 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template